RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

Penulisan Ilmiah


Perkembangan Software

Latar Belakang Masalah

Software disebut juga dengan perangkat lunak, merupakan kumpulan beberapa perintah yang dieksekusi oleh mesin komputer. Dalam menjalankan pekerjaannya. perangkat lunak ini merupakan catatan bagi mesin komputer untuk menyimpan perintah maupun dokumen serta arsip lainnya.

Software merupakan data elektronik yang disimpan sedemikian rupa oleh komputer itu sendiri, data yang disimpan ini dapat berupa program atau instruksi yang akan dijalankan oleh perintah, maupun catatan-catatan yang diperlukan oleh komputer untuk menjalankan perintah yang dijalankannya. Latar belakang dari Penulisan Ilmiah ini, penulis ingin mengetahui software yang terbaik dari munculnya berbagai software baru.


Rumusan Masalah

Dalam penulisan Ilmiah ini, penulis ingin memberikan solusi dalam pemilihan software yang tepat dan sesuai degan kebutuhan saat ini.


Tujuan Penelitian

Tujuan dari penulis membuat Penullisan Ilmiah ini untuk memberikan solusi kepada masyarakat dalam pemilihan software terbaik di saat perkembangan teknologi semakin canggih saat ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 just for fun. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy