RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

My Autobiography


My Autobiography


Tepat pada tanggal 26 November 1990, lahirlah seorang anak perempuan bernama riza di jakarta yang merupakan kota metropolitan. Riza (saya) merupakan anak ke-5 dari empat bersaudara, 3 saudara perempuan dan 1 saudara laki-laki. Chica merupakan nama kecil atau nama panggilan yang diberikan keluarga saya. Menurut saya nama itu memiliki arti tersendiri buat saya, dan saya pun senang dipanggil dengan nama kecil tersebut.

TK adalah sekolah pertama saya, dan disitu pertama pula saya mulai mengenal orang-orang selain keluarga. Di TK itu saya mulai berinteraksi dengan orang-orang yang baru di kenal, sehingga kedua orang tua berinisiatif untuk merayakan ulang tahun yang ke-5. Betapa senangnya dan beruntungnya saya bisa merasakan perayaan ulang tahun tersebut. 2 tahun lamanya malaksanakan pendidikan TK. Sejak TK dan sampai sekarang aku mempunyai cita-cita ingin menjadi dokter gigi.

Setelah lulus dari Taman Kanak-Kanak (TK), saya melanjutkan pendidikan ke Sekolah Dasar Negeri 14 (SDN) yang berada tak jauh dari rumah saya. 6 tahun lamanya melaksanakan pendidikan di SDN tersebut sehingga saya memiliki sahabat. Pada saat-saat bersekolah di SDN tersebut saya termasuk orang yang ya, bisa dibilang rajin. Setiap hari saya berangkat lebih awal hanya karena ingin mendapatkan tempat duduk terdepan. Menurut saya duduk di bangku terdepan adalah tempat yang paling tepat untuk konsentrasi belajar.

SMPN 12 adalah sekolah lanjutan setelah saya lulus dari Sekolah Dasar (SD). Ketika mengetahui saya lulus tes masuk di SMPN tersebut, betapa senangnya saya karena mendapatkan sekolah negeri yang saya inginkan. Apalagi sekolah tersebut merupakan sekolah yang cukup terkrnal. Pada saat kelas 3 menjelang pengumuman hasil ujian nasional, sekolah mengadakan bazar, senangnya bisa terlibat di acara tersebut.

Karena terlalu menyepelekan dan terlalu santai mencari Sekolah Menengah Atas, saya mendapatkan sekolah swasta yang terletak di daerah Melawai. Berawal dari kelas 1 saya memulai sekolah di sekolah tersebut. Semester awal di kelas 1, sekolah mengadakan observasi ke daerah Bandung selama 1 malam 2 hari, ke Bosca, ke pabrik pembuatan susu dan kloning sapi. Senangnya mendapat pengalaman baru bersama teman baru juga. Setelah 3 tahun saya bersekolah disana, dan lulus. Saya ditemani ibu dan juga kakak mencoba mengunjungi universitas dan memilah-milah universitas.

Setelah mendapat masukan dari kakak akhirnya saya mendaftar menjadi mahasiswa di Universitas Gunadarma jurusan Sistem Informasi. 1ka10 merupakan kelas pertama saya merasakan apa itu yang namanya kuliah?. waktu terus berjalan tak terasa semester 2 akan berakhir dan pada akhir-akhir semester 2 saya merasakan kekompakkan teman-teman yang membuat saya senang memiliki teman seperti mereka. Yang membuat saya kecewa ternyata naik ke tingkat 2 saya mendapatkan teman baru, rasa kecewa tersebut hilang ketika saya memiliki teman-teman cewek yang baik. Tak terasa sekarang saya menginjak semester 5.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 just for fun. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy