RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

Aku Dua Tahun yang Akan Datang


Aku Dua Tahun yang Akan Datang


Saat ini saya masih berumur 20 tahun, dan 2 tahun kedepan saya berumur 22 tahun. Diumur 22 tahun setidaknya saya harus memiliki pandangan kedepan yang mencakup masa depan saya nantinya. Sekaranng saya masih menginjak bangku perkuliahan semester 5, yang insyaallah 2 tahun kedepan kurang lebih saya akan menyelasaikan pendidikan di universitas. Setelah lulus dan mendapatkan gelar sarjana saya memiliki keinginan, yaitu saya ingin bekerja disebuah perusahaan besar yang ternama dan menginginkan memiliki jabatan yang tinggi. Setidaknya saya bisa mencukupi kebutuhan pribadi dan dapat membahagiakan kedua orang tua saya.

Sehingga saya dapat menjadi anak kebanggaan dari kedua orang tua saya.
Selain menjadi wanita karir saya ingi sekali memiliki sampingan sebagai wirausaha yang bergerak dibidang fashion yang memiliki banyak cabang dan sukses. Sehingga uang yang saya dapatkan dapat mencukupi kebutuhan saya, keluarga, dan setidaknya saya dapat membagi hasil jerih payah saya kepada orang yang membutuhkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 just for fun. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy