RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

Resensi Buku


YOUR LIFE YOUR LEGACY


Dibandingkan masa-masa sebelumnya, para entrepreneur di sebuah dunia sekarang lebih memanfaatkan kekuatan mereka untuk membuat perbedaan terhadap kehidupan. Sebagai contoh, bill gates mengundurkan diri dari perusahaannya agar dapat mencurahkan seluruh perhatiannya bagi yayasan amal yang didirikannya. Warren Buffett juga menyumbangkan 85% kekayaannya.

Buku ini adalah tentang mereka, para entrepreneur yang telah menciptakan dan menyumbangkan kekayaan karena berhasil menemukan aliran mereka. Buku ini juga tentang Anda karena menjadi panduan untuk menjelaskan hubungan antara aliran Anda, keberuntungan Anda, dan kekayaan Anda. Dengan menggabungkan kebijaksanaan Timur dan kebijaksanaan Barat, buku ini memberikan panduanagar Andadapat mengikuti jalan Anda. Ini menjadi kunci untuk membuka potensi hidup dan bisnis Anda, itulah kehidupan Anda, itulah warisan Anda.

“Saya ingin Anda membaca buku ini untuk memaksimalkan penghasilan dan sumbangan Anda. Buku ini akan menginspirasi untuk menghapus kemiskinan Anda dan kemelaratan dunia. Roger membuat energi penciptaan kekayaan, yang iya ciptakan dengan cerdas, menjadi mudah Anda peroleh. Bacalah, pahami, dan gunakan kebijaksanaannya ini.”

-Mark Victor Hansen, penulis One Minute Wisdom dan Chiken Soup for the Soul.

“Hidup manusia, bahkan jika mencapai usia 100 tahun, adalah sekejap jika dibandingkan dengan aliran waktu. Yang membuat waktu Anda bermanfaat adalah sumbangan yang mampu membuat perbedaan, tidak hanya untuk hari ini tetapi untuk masa depan.”

-Li Ka Shing, Pimpinan Cheung Kong Holdings.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 just for fun. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy