RSS
Hello! Welcome to this blog. You can replace this welcome note thru Layout->Edit Html. Hope you like this nice template converted from wordpress to blogger.

Six Keys to Being Excellent at Anything


Six Keys to Being Excellent at Anything

Agar tercapainya sebuah kesuksesan, enam kunci ini sangat diperlukan dalam terciptanya sebuah kesuksesan. Maka dari itu, ini dapat dijadikan sebagi panduan atau patokan kesuksesan yang kita inginkan.

Berikut enam kunci kesuksesan (Six Keys to Being Excellent at Anything) :
1. Pursue What You Love
Fokus, ketahanan, ketekunan dan semangat merupakan beberapa motivator yang sangat kuat dalam menunjang kesuksesan.

2. Do The Hardest Work First
Kebannyakan orang terlalu menyepelekan hal ini, dan biasanya lebih rutin melakukan hal-hal yang bisa dibilang kurang penting. Cara terbaik untuk merekam aktivitas kita sepanjang hari adalah dengan mendata apa yang kita lakukan. Cara terbaik untuk merekam aktivitas kita sepanjang hari adalah dengan mendata apa yang kita lakukan.

3. Practice Intensely
Sembilan puluh menit merupakan waktu maksimum fokus untuk setiap aktivitas yang kita lakukan. Bukti yang sama kuat bahwa orang-orang besar latihan tidak lebih dari 4 ½ jam sehari.

4. Seek Expert Feedback, in Intermittent Doses
Terlalu banyak umpan balik yang terus menerus terjadi dapat mennimbulkan kelebihan kognitif, kecemasan meningkat, dan gangguan pembelajaran untuk mencapai kesuksesan yang diinginkan.

5. Take Regular Renewal Breaks
Lakukanlah istirahat secara teratur setelah melakukan aktivitas. Dengan istirahat teratur membuat aktifitas otak dapat bekerja secara maksimal, sehingga tidak membuat otak bekerja dengan paksa.

6. Ritualize Practice
Disiplin termasuk kunci terpenting dan cara terbaik untuk melakukan dan mencapai kesuksesan. Kapanpun kita ingin mencapai sesuatu, buat gambaran gambalng dari rencana tindakan, ini akan memberi kita kesempatan untuk lebih berkonsentrasi pada tahap pencapaian itu, dan memonitor kemajuannya dalam perwujudan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2009 just for fun. All rights reserved.
Free WordPress Themes Presented by EZwpthemes.
Bloggerized by Miss Dothy